Setelah berlangsung selama 3 hari 2 malam PPKM (Pelatihan Peningkatan Kualitas Kemuhammadiyan) ditutup oleh Badan Pembina Harian Universitas Ahmad Dahlan yang diwakilkan kepada Drs. H. Untung Cahyono, M.Hum, selaku Sekretaris BPH UAD. Drs. H. Untung Cahyono, M.Hum, yang bertindak juga sebagai master of training melaporkan bahwa PPKM Dosen Baru UAD 2012 ini berlangsung dengan kategori sukses. Tingkat kehadiran peserta 100 % dan semua peserta mengikuti seluruh rangkaian acara dan materi dengan antusias. Salah satu indikator kesuksesan PPKM ini adalah naiknya rata-rata nilai post tes dibandingkan nilai pre test.

Hadir pula dalam acara penutupan ini Kepala Bidang Pengembangan SDM UAD Arif Sapta Yuniarto, S.E., M.Acc, Ak. mewakili rektor menyampaikan bahwa kepesertaan PPKM ini menjadi pertimbangan untuk mengangkat para dosen baru ini menjadi dosen tetap UAD.

Sebagai penutup acara disampaikan cinderamata kepada peserta favorit pilihan para peserta PPKM, tiga orang yang menjadi peserta terfavorit adalah Fauzan Muhammadi, Mufti Khakim, dan Mustofa Ahda. Foto kegiatan PPKM dapat dilihat di Gallery.

Mariana Ulfah, Universitas Ahmad Dahlan